Sekarang Anda Membaca :

3

Wow,Ternyata Adolf Hitler Memiliki Anak Yang Lahir & Hidup Di Indonesia

Haviz Snakepit Wednesday, August 15, 2012
Sebelumnya,haviz snakepit akan menjelaskan dahulu,siapakah Adolf Hitler itu ?

 

Adolf Hitler (lahir 20 April 1889 – meninggal 30 April 1945 pada umur 56 tahun) adalah Kanselir Jerman dari tahun 1933 dan Führer (Pemimpin) (Reich ketiga) Jerman sejak 1934 hingga ia meninggal. Pada 2 Agustus 1934, ia menjadi diktator Jerman setelah Presiden Von Hindenburg meninggal. Ia menyatukan jabatan kanselir dan presiden menjadi Führer sekaligus menjadikan Nazi sebagai partai tunggal di Jerman. Ia juga seorang Ketua Partai Nasionalis-Sosialis (National Socialist German Workers Party atau Nationalsozialistische Deutsche Arbeiterpartei/NSDAP) yang dikenal dengan Nazi. Nazi secara resmi dibubarkan setelah Jerman kalah dalam Perang Dunia II yang besar karena sistem kediktatoran Hitler. Hitler seorang orator yang berkharisma, Hitler merupakan salah satu pemimpin yang paling berpengaruh di dunia.


Waaaaah,( ゚ Д゚) ternyata Adolf Hitler Memiliki Anak Yang Lahir & Hidup Di Indonesia,mau tahu siapakah gerangaaan ??? Ini dia saya beri fotonya :
Foto Anak Hitler:
Photobucket
( Adolf Jojon) Hahahahah,gmanaa mnurut ente ?????? tinggalkan komentar yhaw


  • Mau Tahu,Berita Lengkap Tentang Adolf Hitler Klik Disini
  • 3 comments:

    Aesd 11 said... Reply Comment

    Liverpool Coach Rodgers Hails Lambert Attitude

    http://www.football-images.net/2014-10-27/6227e778972ecb5a219eb8615f73ee0d.jpg
    Liverpool head coach Brendan Rodgers has lauded the attitude of veteran forward Rickie Lambert, who remains in good manner despite being used mainly as a substitute.
    "I think Rickie has always been very clear on what the expectancy is on him to come in; he knew he would get games but knew he wouldn't be a starter," said Rodgers, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
    “That is how it has panned out for him. He is a great guy, he recognises the role he has to play and he is playing that role in training every day.”

    Anonymous said... Reply Comment


    Suarez Belum Bisa Bermain 90 Menit

    http://www.football-images.net/2014-10-27/2b95ea77704a50f1f3477cd8e69634ed.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Luis Suarez mengungkapkan bahwa ia sudah memberikan kemampuan terbaiknya dalam laga El Clasico. Sayangnya, Suarez tak mampu membantu Barcelona lolos dari kekalahan 1-3 dari Real Madrid.

    Suarez mengaku belum bisa tampil maksimal dalam laga debutnya itu. Pasalnya, Suarez sudah absen bermain dalam ajang kompetitif selama empat bulan akibat hukuman FIFA.

    "Saya merasa baik-baik saja. Selain itu, saya sudah memberikan kemampuan terbaik saya untuk membantu tim. Tapi saya sadar bahwa saya tidak akan bisa bertahan bermain selama 90 menit," tukas Suarez.

    Meski kubu Barca sudah mengatakan bahwa Suarez akan menjalani debut dalam El Clasico, namun Suarez secara pribadi mengaku tak terlalu yakin. Ia baru yakin akan bermain ketika mendengar ucapan pelatih sebelum pertandingan.

    "Jujur saja saya tidak tahu akan bermain hingga pertandingan akan digelar. Tentu saya ingin menandai debut saya dengan kemenangan, tapi saya cukup puas karena sudah memberikan yang terbaik."

    Anonymous said... Reply Comment


    Nadal Pastikan Absen di London

    http://www.football-images.net/2014-10-27/9dcaa8e5a60c5c90af4c7821c1bb3c42.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Rafel Nadal langsung mengalihkan fokusnya ke Brazil setelah, gagal ke Final ATP bulan depan di London karena menderita usus buntu. Nadal pun mengatakan jika dirinya bakal kembali bermain di turnamen musim depan yakni Rio Open 2015.

    Kabar tersebut sejatinya tak terlalu mengagetkan. Pasalnya beberapa waktu lalu, Nadal juga sempat bimbang terbang London atau tidak. Hingga kekalahannya 2-6, 6-7 (4-7) atas Borna Cilic di turnamen Swiss Indoor di Basel membuatnya menemukan jawaban atas kondisinya.

    "Ini hari di mana, saya harus mengucapkan selamat tinggal musim ini. Saya tidak akan bermain di Paris dan London. Saya tidak cukup kompetitif untuk melakukan itu," ucapnya.

    "Saya perlu memulihkan performa, karena sejak Australia belum 100 persen pulih. Itu membutuhkan waktu dengan jangka waktu lima pekan kedepan untuk kembali pulih. Saya mencoba memperbaiki semua hal yang mengganggu. Selama satu bulan di Desember, sata terus bekerja keras dan bakal kembali pada awal 2015," tandasnya.

    Post a Comment

    Tolong jangan lupa tinggalkan komentar disini sob ...
    Karena komentar anda sangat penting bagi blog ini ...
    Thanks You Very Much ...

     
    © Copyright 2013 Haviz Snakepit Blog's