Sekarang Anda Membaca :

0

Guardiola Tak Tertarik Latih Brasil

Haviz Snakepit Saturday, August 18, 2012

Josep Guardiola (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
Mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola, tidak tertarik melatih timnas Brasil. Pelatih yang memberi 14 gelar bagi Azulgrana itu tidak tertarik melatih di luar Eropa.


Media-media Brasil memberitakan bahwa Asosiasi Sepakbola Brasil (CBF) telah melakukan kontak dengan perwakilan Guardiola. CBF berusaha mencari calon pengganti Mano Menezes, yang dianggap kurang berhasil menangani Brasil jelang Piala Dunia 2014.

Namun, agen Guardiola, Josep Maria Orobitg, membantah pihak CBF telah melakukan kontak. Orobitg memastikan pelatih 41 tahun tersebut masih belum ingin melatih sejak meninggalkan Barcelona.

"Saya tidak pernah menerima kontak dari CBF. Saya sering berbicara dengan Guardiola dan dia memerintahkan saya untuk tidak melakukan negosiasi dengan siapa pun yang tertarik kepadanya. Saya membantah rumor itu," ujar Orobitg kepada Lance.

Orobitg menegaskan, kalaupun Guardiola memutuskan untuk kembali melatih, tawaran Brasil pasti akan ditolaknya. Sebab, pelatih berkepala pelontos itu tidak tertarik melatih di luar Eropa.

"Sulit untuk membicarakan masa depannya. Tapi, saya pikir Guardiola tidak ingin melatih timnas Brasil. Dia suka sepakbola Eropa, terutama melatih klub," tegas Orobitg.

Guardiola sendiri saat ini tinggal di New York, Amerika Serikat. "Dia bahagia, bersama istri dan anaknya, yang mulai sekolah di sana," cetus Orobitg. 

0 comments:

Post a Comment

Tolong jangan lupa tinggalkan komentar disini sob ...
Karena komentar anda sangat penting bagi blog ini ...
Thanks You Very Much ...

 
© Copyright 2013 Haviz Snakepit Blog's