Sekarang Anda Membaca :

0

Persisam Cari Pemain Murah Untuk Musim Depan

Haviz Snakepit Friday, August 10, 2012
Harbiansyah Hanafiah (Ikram/VIVAnews)
Tidak hanya diperkuat Ferdinand Sinaga pada musim depan, Persisam Putra Samarinda akan menambah lima pasukan dari tim U-21. Rancangan skuad musim depan Pesut Mahakam yang dihuni pemain muda disampaikan oleh Ketua Umumnya, Harbiansyah Hanafiah.

Alasan Harbiansyah merekrut pemain yunior Persisam terbilang sederhana. Selain menghemat anggaran belanja pemain, pria yang akrab di sapa 'Pak Haji' itu ingin memunculkan bakat dan potensi talenta muda yang dimiliki Persisam.

"Kami ingin mencari yang murah saja. Kebetulan umur mereka juga sudah lewat. Kerangka tersebut sesuai dengan keinginan kami untuk membangun skuad dengan pemain muda," ujar Harbiansyah usai mengikuti rapat evaluasi atara PT Liga Indonesia dan ISL, Rabu 8 Agustus 2012.

Menghadapi musim depan, Persisam praktis akan kedatangan enam amunisi baru. Namun jumlah tersebut masih akan bertambah. Pasalnya, Persisam baru saja mendapatkan pemain baru Dian Irawan dari Persibo Bojonegoro.

"Ya kami sudah membayarkan uang muka dan musim depan dia sudah beragabung dengan kami. Musim depan, kami akan berkekuatan pemain muda," sambung Harbiansyah. (irb)

Hanya saja, sampai saat ini, Harbiansyah belum mau mengungkapkan, pemain bidikan Persisam selanjutnya. Menyinggung rumor ketertarikan Persisam terhadap Alberto 'Beto' Goncalves, Harbiansyah dengan tegas menyanggahnya.

  • Mau Bukti,Cara Saya Mendapatkan Uang Melalui Internet Klik Disini
  • 0 comments:

    Post a Comment

    Tolong jangan lupa tinggalkan komentar disini sob ...
    Karena komentar anda sangat penting bagi blog ini ...
    Thanks You Very Much ...

     
    © Copyright 2013 Haviz Snakepit Blog's