Sekarang Anda Membaca :

0

Bepe Anggap Valencia "Batu Loncatan" AFF Cup

Haviz Snakepit Wednesday, August 8, 2012
Bambang Pamungkas (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
Hasil buruk yang didapat timnas Indonesia tidak mambuat Bambang Pamungkas bermuram durja. Usai laga yang berkesudahan dengan skor mencolok 0-5 buat lawan, penyerang Persija Jakarta itu mengatakan kalau rekan-rekannya memang tidak memasang target apapun melawan Los Che.

Pemain yang biasa disapa Bepe tersebut menegaskan kalau tujuan timnas sebenarnya adalah AFF Cup yang akan bergulir dalam beberapa bulan ke depan. Dia berharap dengan berujicoba melawan tim kuat seperti Valencia, skuad Merah-Putih bisa tampil lebih matang di kejuaraan sepakbola antarnegara Asia Tenggara itu nanti.

"Sebelum kick off, saya bilang kepada rekan-rekan bahwa target kita bukan lawan Valencia, tapi untuk AFF. Saya bilang kepada mereka untuk coba nikmati pertandingan ini, apapun hasilnya," kata Bepe usai laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu, 4 Agustus 2012.


"Target kita adalah AFF dan kita masih punya waktu 3 bulan untuk mengkombinasikan yang terbaik," sambungnya.

Bergabungnya Bepe ke tim asuhan Nil Maizar memicu kontroversi karena dianggap telah mengabaikan klub. Namun dalam kesempatan tersebut dia menjelaskan sejauh ini hubungan dengan Persija masih baik-baik saja.

"Dua hari yang lalu saya sempat ke kantor Persija, bicara banyak hal mulai persiapan musim depan dan lain-lain. Dan saya tak melihat ada masalah di sana. Kami datang (membela timnas) untuk Indonesia dan memberi contoh. Lupakan ego masing-masing," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment

Tolong jangan lupa tinggalkan komentar disini sob ...
Karena komentar anda sangat penting bagi blog ini ...
Thanks You Very Much ...

 
© Copyright 2013 Haviz Snakepit Blog's