Sekarang Anda Membaca :

0

Pemain Persib Sambut Baik Jadwal Kick Off ISL

Haviz Snakepit Friday, August 10, 2012
Skuad Persib Bandung Musim Lalu (Yadi/ BandungYadi (Bandung)
Striker Persib Bandung, Aliyudin, menyambut gembira keputusan PT Liga Indonesia terkait penyelenggaraan Liga Super Indonesia (ISL) musim kompetisi 2012-13. Menurut mantan striker Persija itu, jadwal kick off yang dilempar PT Liga sudah ideal.

PT Liga menggelar rapat evaluasi bersama klub-klub peserta di Hotel Parklane, Jakarta, Rabu, 8 Agustus 2012. Dalam rapat ini, Persib yang juga peserta ISL 2011-2012 ikut mengirim perwakilannya.

Direktur Umum PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Risha Adiwijaya, mengatakan bahwa pihaknya akan segera mengkomunikasikan hasil pertemuan tersebut ke internal Persib. Selanjutnya, langkah Persib akan ditentukan lewat rapat direksi PT PBB.

"Kami akan segera komunikasikan hasil rapat dengan PT Liga dan sejumlah klub ISL lainnya di Jakarta kemarin malam," ujar Risha di Graha Persib, Bandung, Kamis 9 Agustus.

Salah satu hasil yang diputuskan dalam rapat evaluasi PT Liga dan klub ISL adalah jadwal kick off. Menurut rencana, ISL musim 2012-2013 akan kembali diputar mulai November 2012. Keputusan ini disambut antusias oleh striker Persib, Aliyudin.

"Kalau libur terlalu lama, tentu saja tidak baik juga buat pemain. Saya kira keputusan menggelar kembali kompetisi pada November sudah ideal,” kata Aliyudin menanggapi kabar tersebut.

Menurut Aliyudin, keputusan mengenai jadwal kick off musim depan sangat dinantikan para pemain. Sebab, keputusan tersebut setidaknya bisa membuat pemain punya pegangan atau referensi dalam mengambil keputusan terkait kontrak dengan klub masing-masing.

  • Mau Bukti,Cara Saya Mendapatkan Uang Melalui Internet Klik Disini
  • 0 comments:

    Post a Comment

    Tolong jangan lupa tinggalkan komentar disini sob ...
    Karena komentar anda sangat penting bagi blog ini ...
    Thanks You Very Much ...

     
    © Copyright 2013 Haviz Snakepit Blog's