Sekarang Anda Membaca :

0

Arema Incar Beto Goncalves

Haviz Snakepit Wednesday, August 8, 2012
Alberto Goncalves (VIVAnews/Jonathan Pandapotan)
Menjelang kompetisi musim depan, manajemen Arema Indonesia terus melakukan perburuan striker berkualitas. Salah satu nama yang diincar adalah mantan striker Persipura Jayapura, Beto Goncalves.

Media officer Arema, Sudarmadji, menilai Beto mempunyai kualitas permainan yang cukup bagus. Selama musim kompetisi ISL 2011- 2012, ia juga sukses mengoleksi 26 gol.

“Sangat tertarik dengan Beto Goncalves. Dia top skorer dan mempunyai teknik yang cukup bagus,” ujarnya kepada VIVAbola.

Rencana perburuan Beto Goncalves juga untuk menggantikan posisi Dzumafo Herman Epandi. Beto memasang harga Rp2 milliar untuk kontrak satu musim.

Menurutnya, nilai kontrak sebesar itu sangat realistis dan tidak akan sia –sia. Beto diharapkan dapat membuat atmosfir sepakbola di Malang menjadi lebih baik.

Menurutnya, rencana perekrutan mantan pemain Persipura tersebut masih menunggu keputusan dari jajaran direksi terlebih dahulu. Sementara rencana pengumuman pemain yang didepak masih menunggu keputusan dari pihak manajemen yang rencananya diumumkan pada pekan depan.

Manajemen Arema Indonesia yang bernaung di bawah kompetisi ISL rencananya juga memburu pemain Sriwijaya FC seperti Keith Kayamba Gumbs. Perburuan ini demi mendongkrak posisi Arema dari papan tengah.

0 comments:

Post a Comment

Tolong jangan lupa tinggalkan komentar disini sob ...
Karena komentar anda sangat penting bagi blog ini ...
Thanks You Very Much ...

 
© Copyright 2013 Haviz Snakepit Blog's