Sekarang Anda Membaca :

0

Timnas Indonesia La Nyalla Mattalitti,100 % Jebolan ISL

Haviz Snakepit Friday, August 10, 2012
Pemain Persib yang berlaga di ISL, Zulkifli Syukur (Yadi/ Bandung)
PSSI pimpinan La Nyalla Mattalitti telah memutuskan untuk membentuk timnas dalam menghadapi Piala AFF yang akan digelar November 2012. Skuad ini rencananya hanya dihuni pemain-pemain yang musim lalu berlaga di Liga Super Indonesia (ISL).

Juru Bicara Timnas PSSI La Nyalla, Togar Manahan Nero mengatakan, pelatih Benny Dolo saat ini sedang menyusun pemain-pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan. Mantan pelatih Arema Malang itu menurutnya telah punya beberapa kriteria dalam memilih pemain.

"Salah satunya adalah jumlah pertandingan yang diikuti oleh pemain tersebut pada musim lalu," kata Togar, Kamis, 9 Agustus 2012. "Musim lalu, tim-tim yang bermain di ISL bermain sebanyak 34 kali selama semusim. Sedangkan IPL hanya 22 kali. Karena itu sulit bagi pelatih untuk memantau mereka (pemain IPL) musim lalu," lanjutnya.

Menurut Togar, sejauh ini pihaknya belum bisa mengumumkan susunan pemain yang akan dipanggil mengikuti TC. Sebab nama-nama tersebut sedang didata oleh Bendol sebagai pelatih." Kami berharap bisa segera rampung sehingga TC bisa segera dilaksanakan," beber Togar.

Wacana PSSI La Nyalla dalam membentuk timnas mencuat dalam acara buka puasa yang digelar di Senayan, Minggu lalu. Dalam sambutannya, ketua PSSI yang terpilih lewat KLB Ancol menegaskan bahwa pihaknya akan membentuk tim menghadapi Piala AFF 2012.

Pada kesempatan yang sama La Nyalla menyerahkan teknis pembentukan timnas tersebut ke tangan CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono. Sedangkan posisi pelatih diserahkan kepada Benny Dolo. Rencananya para pemain akan mengikuti TC, September nanti.

  • Mau Bukti,Cara Saya Mendapatkan Uang Melalui Internet Klik Disini
  • 0 comments:

    Post a Comment

    Tolong jangan lupa tinggalkan komentar disini sob ...
    Karena komentar anda sangat penting bagi blog ini ...
    Thanks You Very Much ...

     
    © Copyright 2013 Haviz Snakepit Blog's