Sekarang Anda Membaca :

0

Kapten Benfica Serang Wasit Di Laga Persahabatan

Haviz Snakepit Sunday, August 12, 2012
Wasit Christian Fischer mendapat perawatan dari tim medis (Sportinglife.com)
Tindakkan tidak terpuji dilakukan oleh Luisao. Kapten Benfica itu menyerang wasit pada laga persahabatan kontra klub promosi Bundesliga, Fortuna Dusseldorf di Esprit Arena, Sabtu, 11 Agustus 2012.

Kejadian bermula dari tekel yang dilancarkan Javi Garcia kepada Olivier Fink. Wasit Christian Fischer menganggap itu sebagai pelanggaran.

Kubu Benfica yang tidak terima dengan keputusan itu langsung memprotes. Dan Luisao yang terlanjur kesal mendorong wasit Fischer sampai tersungkur ke tanah.

Sang pengadil lapangan hijau sempat tidak bergerak selama beberapa detik sebelum mendapat penanganan serius dari tim medis. Sedangkan laga yang baru berjalan 38 menit itu akhirnya dibatalkan.

Pihak Dusseldorf yang menjadi tuan rumah di pertandingan itu menyatakan tidak senang dengan tindakan Luisao dan akan melaporkan kejadian tersebut kepada federasi sepakbola Jerman untuk diteruskan kepada UEFA. Sementara bek asal Brasil itu sendiri berkilah bahwa dirinya telah sengaja menyerang wasit.

"Saya sendiri kaget. Saya tidak berniat menyerang. Saya hanya mencoba berdiri di depan rekan-rekan setim dan tiba-tiba wasit terjatuh," kata Luisao dikutip Foxsport.

0 comments:

Post a Comment

Tolong jangan lupa tinggalkan komentar disini sob ...
Karena komentar anda sangat penting bagi blog ini ...
Thanks You Very Much ...

 
© Copyright 2013 Haviz Snakepit Blog's