Sekarang Anda Membaca :

0

Ferdinand Sinaga Gabung Ke Persisam

Haviz Snakepit Friday, August 10, 2012
Ferdinand Sinaga (VIVAnews/Fernando Randy)
Persisam Putra Samarinda rupanya tak mau kalah start dalam perburuan pemain. Tim elite asal Kaltim itu sudah mencapai kata sepakat dengan salah satu penyerang lokal terbaik, yakni Ferdinand Sinaga.

Manajer Persisam Agus "Coeng" Setiawan langsung memburu pemain yang sebelumnya membela klub Semen Padang itu. Negosiasi berlangsung di Balikpapan. Ferdinand yang hendak menuju ke Makassar ditemui di Bandara Sepinggan Balikpapan. Ferdinand pun setuju berlabuh di Samarinda karena salah satu alasan yang menurutnya sangat penting.

"Persisam dianggap memiliki finansial bagus. Itu menjadi salah satu alasan utama dia mau bergabung. Durasinya satu tahun sambil kita lihat perkembangannya bagaimana," kata Agus.

Persisam memang sangat membutuhkan seorang striker. Musim lalu, Pesut Mahakam itu begitu bergantung dengan seorang Cristian Gonzales. Dua striker asing yang dimiliki tim tak bisa memberi kontribusi maksimal. Jerry Karpeh dan Kim Dong Chan lebih sering menjadi pemanis di bangku cadangan. Itu sebabnya, manajemen fokus pada perburuan pemain depan.

"Ferdinand memiliki segalanya untuk berbaju Persisam. Dia masih muda dan berbakat besar. Cocok dengan pengembangan tim yang ingin memaksimalkan peran pemain muda lokal," tutur Agus.

Sementara itu, Persisam sendiri belum memastikan siapa saja pemain depan yang akan dilepas dengan masuknya Ferdinan. Gonzales pun belum mendapat sinyal positif untuk terus berbaju orange. Adapun Jerry Karpeh hampir pasti tak akan dipertahankan.



  • Mau Bukti,Cara Saya Mendapatkan Uang Melalui Internet Klik Disini 

  • 0 comments:

    Post a Comment

    Tolong jangan lupa tinggalkan komentar disini sob ...
    Karena komentar anda sangat penting bagi blog ini ...
    Thanks You Very Much ...

     
    © Copyright 2013 Haviz Snakepit Blog's