Sekarang Anda Membaca :

0

Lawan Belgia,Sneijder Jadi Kapten Belanda

Haviz Snakepit Wednesday, August 15, 2012
Wesley Sneijder (kanan) (VIVAnews/ Muhamad Solihin )
Wesley Sneijder akan menjadi kapten saat Belanda menghadapi Belgia dalam laga persahabatan, Rabu 15 Agustus 2012 (Kamis dini hari WIB). Ini akan menjadi kali pertama gelandang Inter Milan ini menjabat kapten tim.

Kapten sebelumnya, Mark van Bommel sudah memutuskan pensiun dari timnas paska kegagalan di Euro 2012. Sneijder sendiri sebelumnya sempat menyatakan bangga jika dipercaya menjadi kapten Oranje.

"Siapa yang akan menjadi kapten baru? Seseorang yang bisa memimpin. Apakah saya orang seperti itu? Saya tak akan mengatakan tidak," ujar Sneijder pada Algemeen Dagblad.

Laga melawan Belgia akan menjadi laga debut bagi pelatih Louis van Gaal yang menggantikan posisi Bert van Marwijk. Van Gaal telah merilis 11 pemain yang akan menjadi starter saat menghadapi Belgia.

Van Gaal menurunkan striker Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar sebagai ujung tombak. Pemain 29 tahun ini akan mendapat bantuan dari Luciano Narsingh dan Arjen Robben.

Di lini belakang, Van Gaal menurunkan duet John Heitinga dan Joris Mathijsen. Sementara itu gelandang Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart akan melakoni laga ke-100 bersama Belanda di laga ini.

Starting line-up Belanda:
Maarten Stekelenburg; Stevan Van Rhijn, John Heitinga, Joris Mathijsen, Jetro Willems; Nigel De Jong; Wesley Sneijder, Rafael Van der Luciano Narsingh, Klaas-Jan Huntelaar, Arjen Robben

0 comments:

Post a Comment

Tolong jangan lupa tinggalkan komentar disini sob ...
Karena komentar anda sangat penting bagi blog ini ...
Thanks You Very Much ...

 
© Copyright 2013 Haviz Snakepit Blog's