Sekarang Anda Membaca :

0

Italia Panggil 8 Pemain Debutan

Haviz Snakepit Monday, August 13, 2012
Antonio Cassano (kiri) dan Mario Balotelli (DAYLIFE)
Pelatih Italia, Cesare Prandelli melakukan langkah berani dengan memanggil delapan pemain baru dalam skuad yang dipersiapkannya untuk melawan Inggris, Rabu 15 Agustus 2012 mendatang. Langkah ini diambil setelah Prandelli memutuskan untuk tak memanggil pemain Juventus dan Napoli yang baru saja bentrok di Supercoppa Italia.

Dilansir Skysport, pelatih 54 tahun telah memanggil 22 pemain yang akan dipersiapkan melawan Inggris. Striker 19 tahun AC Milan, Stephan El Shaarawy akan mendapat kesempatan mengisi pos penyerang Azzurri di pertandingan nanti. Ia bergabung dengan rekan setimnya, Mattia De Sciglio dan Francesco Acerbi yang juga belum pernah memperkuat timnas Italia.

Selain itu, Prandelli juga memanggil wajah baru lainnya seperti tiga pemain Atalanta yakni striker Manolo Gabbiadini, bek Federico Peluso dan kiper Andrea Consigli. Dua wajah baru lainnya adalah kiper Genoa, Mattia Perin dan gelandang Sampdoria Andrea Poli yang musim lalu memperkuat Internazionale Milan.

Menariknya, Prandelli justru meninggalkan striker AC Milan, Antonio Cassano meski tetap membawa striker andalannya, Mario Balotelli. Bintang anyar Fiorentina, Alberto Aquilani yang didatangkan dari Liverpool juga masuk skuad Prandelli.

Skuad Italia:

Andrea Consigli (Atalanta), Mattia Perin (Genoa), Salvatore Sirigu (Paris St Germain); Ignazio Abate, Francesco Acerbi (AC Milan), Davide Astori (Cagliari), Federico Balzaretti (Roma), Mattia De Sciglio (AC Milan), Daniele Gastaldello (Sampdoria), Angelo Obinze Ogbonna (Torino), Federico Peluso (Atalanta); Alberto Aquilani (Fiorentina), Daniele De Rossi (Roma), Alessandro Diamanti (Bologna), Antonio Nocerino (AC Milan), Andrea Poli (Sampdoria), Ezequiel Schelotto (Atalanta), Marco Verratti (Paris Saint Germain); Mario Balotelli (Man City), Mattia Destro (Roma), Stephan El Shaarawy (AC Milan), Manolo Gabbiadini (Atalanta).

0 comments:

Post a Comment

Tolong jangan lupa tinggalkan komentar disini sob ...
Karena komentar anda sangat penting bagi blog ini ...
Thanks You Very Much ...

 
© Copyright 2013 Haviz Snakepit Blog's