Sekarang Anda Membaca :

0

Sriwijaya FC Bahas Sanksi Untuk Pemain

Haviz Snakepit Wednesday, August 8, 2012
Pemain Sriwijaya FC, Ponaryo Astaman terancam sanksi dari klubnya. (VIVAnews/Muhamad Solihin)
Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainudin memastikan akan ada sanksi untuk tiga pemain Sriwijaya FC, yaitu Ponaryo Astaman, Firman Utina, dan M. Ridwan. Rencananya, hari ini pihaknya akan membahas sanksi tersebut di Jakarta.

"Tentu akan ada sanksi untuk mereka (Ponaryo, Firman dan M. Ridwan). Sekarang saya sedang berada di Jakarta untuk mengurus masalah ini," ujarnya saat dihubungi VIVAbola siang tadi.

Manajemen Sriwijaya tidak akan gegabah memberikan sanksi kepada tiga pemain pilarnya itu. Juara Liga Super Indonesia 2011-12 ini akan berkoordinasi dengan pihak terkait mengenai hukuman apa yang patut dijatuhkan.

"Sanksi untuk mereka harus dikoordinasikan dengan PT. Liga Indonesia dan KPSI. Semua ini dilakukan agar sinkron," paparnya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, ketiga pemain Sriwijaya itu hadir pada latihan Timnas di Lapangan C Senayan, 31 Juli lalu. Kemudian mereka ikut bertanding melawan Valencia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu lalu.

Keputusan untuk tampil yang diambil oleh ketiga pemain senior timnas Indonesia ini membuat manajemen Laskar Wong Kito gerah. Karena jauh hari sebelumnya pihak klub telah melarang mereka untuk ikut serta dalam acara ini. (irb)

0 comments:

Post a Comment

Tolong jangan lupa tinggalkan komentar disini sob ...
Karena komentar anda sangat penting bagi blog ini ...
Thanks You Very Much ...

 
© Copyright 2013 Haviz Snakepit Blog's