Sekarang Anda Membaca :

0

Ibrahimovic Tidak Senang Meski Cetak Dua Gol

Haviz Snakepit Sunday, August 12, 2012
Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, saat lawan Lorient (REUTERS/Jacky Naegelen)
VIVAbola - Zlatan Ibrahimovic tidak senang meski mencetak dua gol ketika Paris Saint-Germain ditahan imbang Lorient 2-2 pada laga pertama Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Sabtu 11 Agustus 2012 waktu setempat (Minggu dini hari WIB).

Ibrahimovic menjadi pahlawan PSG di pertandingan pertama Ligue 1. Sempat tertinggal dua gol dari Lorient di babak pertama, Ibra berhasil menyamakan kedudukan bagi PSG lewat golnya pada menit ke-65 dan 90 untuk membuat pertandingan berakhir imbang 2-2.
Meski langsung mencetak dua gol di pertandingan pertama liga bersama PSG, Ibrahimovic tidak senang. Striker internasional Swedia itu lebih senang jika PSG meraih kemenangan.

"Kami mendapatkan poin malam ini, tapi kami ingin kemenangan. Ini baru permulaan dan tim masih punya waktu untuk adaptasi. Kami akan menemukan ritme pertandingan dan stabilitas tim," ujar Ibrahimovic seperti dilansir situs resmi PSG.

"Tentu mencetak gol bagus untuk kepercayaan diri saya. Tapi, saya akan lebih senang jika bisa membantu tim meraih kemenangan. Malam ini saya mencetak dua gol, itu berkat rekan setim saya. Tapi, tetap saya memilih kami untuk menang," sambungnya.

Pelatih PSG, Carlo Ancelotti, mengaku tidak puas dengan permainan timnya di babak pertama. Namun, Don Carletto berharap The Parisiens tidak terlambat panas di pertandingan selanjutnya.

"Saya tidak berpikir kami bermain bagus. Kami memberi babak pertama kepada lawan. Kami tidak punya keseimbangan di lapangan dan mengalami beberapa serangan balik. Ini pengalaman bagus, dan kami harus berusaha memulai pertandingan lebih baik," tegasnya.

Selanjutnya PSG akan dijamu AC Ajaccio pada 18 Agustus 2012.

0 comments:

Post a Comment

Tolong jangan lupa tinggalkan komentar disini sob ...
Karena komentar anda sangat penting bagi blog ini ...
Thanks You Very Much ...

 
© Copyright 2013 Haviz Snakepit Blog's