Sekarang Anda Membaca :

0

Lawan Italia,Inggris Tanpa Kiper Terbaik

Haviz Snakepit Monday, August 13, 2012
Joe Hart duel dengan Mario Balotelli di Piala Eropa 2012 (REUTERS/Tony Gentile)
Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson terpaksa tak dapat memainkan kiper utamanya Joe Hart saat melakoni laga persahabatan kontra Italia, di Berne, Rabu 15 Agustus 2012 mendatang. Selain itu, The Three Lions juga harus kehilangan striker Chelsea, Daniel Sturridge.

Dua pemain kunci Inggris ini tak masuk daftar panggilan Hodgson karena terlilit cedera. Dilansir Soccerway, kiper Manchester City Joe Hart mengalami cedera ringan pada punggungnya sedangkan Sturridge dihantam cedera jari kaki.

Dengan cederanya Hart, Hodgson tampaknya akan menurunkan kiper Birmingham Jack Butland di pertandingan itu. Ini akan menjadi debut kiper muda 19 tahun Birmingham ini bersama The Three Lions.

Hingga saat ini, Hodgson memang belum memanggil pemain pengganti untuk pos yang ditinggalkan Joe Hart. Dengan kata lain, Hodgson kini hanya memiliki dua penjaga gawang yakni Butland dan kiper Norwich City John Ruddy (25 tahun) dalam skuadnya.

Pada perhelatan Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina lalu, Inggris dan Italia juga bertemu di babak perempatfinal. Saat itu, The Three Lions kalah lewat drama adu penalti.

0 comments:

Post a Comment

Tolong jangan lupa tinggalkan komentar disini sob ...
Karena komentar anda sangat penting bagi blog ini ...
Thanks You Very Much ...

 
© Copyright 2013 Haviz Snakepit Blog's