Sekarang Anda Membaca :

0

Alejandro Sabella : Argentina Punya Striker Kelas Dunia

Haviz Snakepit Wednesday, August 15, 2012
Lionel Messi (kiri), Angel di Maria, dan Gonzalo Higuain ( REUTERS/Martin Acosta)
Pelatih Argentina, Alejandro Sabella merasa puas dengan barisan penyerang yang dimilikinya. Pria 57 tahun ini berpendapat timnya kini dihuni penyerang-penyerang kelas dunia.

"Bukan untuk menyinggung siapapun, namun kami lebih baik di lini depan. Lionel Messi merupakan pemain terbaik dunia. Kami masih punya Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, dan Sergio Aguero," kata Sabella pada Mundo Deportivo.

"Tak perlu diragukan lagi, lini depan kami lebih baik dibandingkan lini belakang. Saya tak bermaksud menyinggung siapapun dalam tim saya, tapi memang kenyataannya demikian," lanjutnya.

Namun Sabella juga memiliki kehawatiran dengan timnya. Menurutnya saat ini Albiceleste tidak mempunyai pemain muda berkualitas.

"Saat ini kami tak memiliki pemain dengan kecerdasan seperti Riquelme, Aimar, Cambiasso, D'Alessandro, Sorin atau Veron. Pemain muda hanya punya sedikit waktu untuk berkembang," ucapnya.

Argentina akan melakoni laga persahabatan menghadapi tuan rumah Jerman di Commerzbank-Arena, Rabu 15 Agustus 2012 (Kamis dinihari WIB).

0 comments:

Post a Comment

Tolong jangan lupa tinggalkan komentar disini sob ...
Karena komentar anda sangat penting bagi blog ini ...
Thanks You Very Much ...

 
© Copyright 2013 Haviz Snakepit Blog's