Sekarang Anda Membaca :

0

Romario Tuding Menezes Biang Kekalahan Brasil

Haviz Snakepit Sunday, August 12, 2012
Peralta usai mebobol gawang Brasil (Reuters/Nigel Roddis)
Pemain legendaris Brasil, Romario mengkritik kinerja pelatih Mano Menezes terkait kegagalan merengkuh medali emas di Olimpiade London 2012. Menurutnya, Menezes tidak bisa memaksimalkan para bintang muda yang menghuni skuad muda Brasil.

"Dia pelatih yang tidak bisa memilih komposisi tim yang benar dan tidak memasukkan pemain yang tepat. Untungnya ini menjadi pertandingan terakhirnya," kata Romario kepada TV Record, Minggu, 12 Agustus 2012.

Brasil secara mengejutkan takluk 1-2 dari Meksiko di laga final yang digelar di Wembley. Brasil yang menjadi unggulan di laga ini sudah tertinggal sejak menit pertama lewat gol cepat yang dicetak oleh Oribe Peralta.

Brasil mencoba mengejar ketertinggalan dengan memasukkan beberapa pemain bertipikal menyerang seperti Alexandre Pato, Hulk dan Ganso. Namun, peluang yang diciptakan belum mampu berbuah gol.

Terlalu asyik menyerang, jala gawang Brasil harus bergetar untuk kali kedua. Peralta mencetak gol keduanya di menit 75. Brasil hanya mampu memperkecil ketertinggalan pada menit 90. Hulk mampu menerobos pertahanan Meksiko sebelum melepaskan tendangan keras dengan kaki kanannya.

0 comments:

Post a Comment

Tolong jangan lupa tinggalkan komentar disini sob ...
Karena komentar anda sangat penting bagi blog ini ...
Thanks You Very Much ...

 
© Copyright 2013 Haviz Snakepit Blog's