Sekarang Anda Membaca :

0

Titus Bonai Pakai Nomor 25 Di BEC Tero Sasana

Haviz Snakepit Wednesday, July 25, 2012
 
Striker timnas Indonesia, Titus Bonai, resmi bergabung dengan klub asal Thailand, BEC Tero Sasana. Striker 23 tahun itu menjalani tes medis dan akan diperkenalkan secara resmi oleh klub asal Bangkok itu hari ini, Selasa 24 Juli 2012.

Rumor kepindahan Tibo--sapaan akrab Titus--ke BEC Tero menyeruak sejak pekan lalu. Pasca-memperkuat Sabah FA menghadapi Queens Park Rangers di Malaysia, Tibo kemudian mendapat tawaran bergabung dengan BEC Tero.

Setelah beberapa hari mengikuti latihan dengan tim berjuluk The Fire Dragons itu, Tibo mengaku dirinya telah diterima oleh BEC Tero. Hal tersebut diungkapkan striker 23 tahun tersebut melalui akun Twitter resmi BEC Tero, @becterosasanafc.

"Hello Indonesia. Puji Tuhan, Tibo diterima sama salah satu klub Thailand," tegas Tibo melalui Twitter Bec Tero. "Syalom, selamat pagi Indonesia. Doakan Tibo hari ini tes kesehatan. Kiranya Tuhan Yesus memberkati. Amin," tulis Tibo.


Pihak BEC Tero sendiri memastikan akan memperkenalkan tiga pemain baru di markas mereka, Stadion Thephasadin, hari ini pukul 12.00 waktu setempat. Sebelumnya BEC Tero menegaskan Tibo akan mengenakan seragam nomor punggung 25 jika resmi menandatangani kontrak.

Tibo sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak dengan Persipura Jayapura hingga September 2012. Menanggapi langkah Tibo yang akan diperkenalkan secara resmi oleh BEC Tero hari ini, Sekretaris Umum Persipura, Thamrin Sagala, enggan berkomentar banyak.

"Terserah dia (Tibo) mau ke mana. Kami sudah tidak punya hubungan lagi dengan dia. Persipura tetap bisa berprestasi tanpa dia. Kami sudah tidak membayar gaji dia sejak Mei 2012," papar Thamrin saat dihubungi VIVAbola.

0 comments:

Post a Comment

Tolong jangan lupa tinggalkan komentar disini sob ...
Karena komentar anda sangat penting bagi blog ini ...
Thanks You Very Much ...

 
© Copyright 2013 Haviz Snakepit Blog's