Sekarang Anda Membaca :

0

Everton Batal Mengikuti Java Cup ?

Haviz Snakepit Thursday, July 26, 2012
 
Manajer Everton, David Moyes (REUTERS/Phil Noble)

Sempat tersiar kabar bahwa tim Premier League, Everton bakal batal mengikuti Java Cup 2012. Namun, kabar itu langsung dibantah oleh pihak penyelenggara.

Menurut berita yang dilansir Daily Post, Everton masih ragu untuk mengikuti Java Cup 2012. Terutama setelah Galatasaray dan Club Nacional de Football (Uruguay) menarik keikutsertaan mereka.

Dengan mundurnya dua klub tersebut, praktis tinggal Indonesia U-22 dan Malaysia XI yang tersisa. Masih belum jelasnya jumlah peserta menjadi salah satu alasan tim asuhan David Moyes ini terancam untuk mengundurkan diri.

"Everton meminta klarifikasi siapa yang akan menjadi tim keempat di turnamen. Mereka juga meminta garansi soal masalah logistik dan keamanan selama di sana," tulis Daily Post. "The Blues masih menunggu jawaban tersebut sebelum berangkat ke Jakarta."

Untuk menggantikan Galatasaray dan Nacional, pihak penyelenggara, PT Liga Prima Sportindol (LPIS)  akhirnya memutuskan untuk memasukkan Timnas Indonesia senior sebagai tim keempat. Dengan kepastian penunjukan timnas senior tersebut, LPIS membantah berita batalnya Everton tampil di Java Cup 2012, besok lusa.

"Saya sudah konfirmasi tentang kabar batalnya Everton ke Indonesia, itu tidak benar. Everton tetap ikut Java Cup," tulis salah satu pengurus LPIS, Sihar Sitorus, lewat pesan singkat yang dikirim ke wartawan.

Java Cup 2012 akan digelar sejak Kamis, 26 Juli, mendatang sampai Minggu, 29 Juli. Pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Kick-off akan dilakukan pada pukul 20.30 WIB.

Jadwal Java Cup 2012
Kamis, 26 Juli 2012 :
 

Timnas Indonesia Vs Everton

Jumat, 27 Juli 2012 :
Timnas Indonesia U23 Vs Malaysia XI

Sabtu, 28 Juli 2012 :
Perebutan tempat ketiga

Minggu, 29 Juli 2012 :
Final

0 comments:

Post a Comment

Tolong jangan lupa tinggalkan komentar disini sob ...
Karena komentar anda sangat penting bagi blog ini ...
Thanks You Very Much ...

 
© Copyright 2013 Haviz Snakepit Blog's