Sekarang Anda Membaca :

0

Mitra Kukar Perpanjang Kontrak Pemain - Pemain Bintang

Haviz Snakepit Friday, July 27, 2012
 
Mitra Kukar (Ikram/VIVAnews)

Bila tim-tim Indonesia Super Liga (ISL) belum memberikan kepastian mengenai para pemainnya, tidak demikian dengan klub bertabur bintang asal Kota Raja, Mitra Kukar Kartanegara. Manajemen kabarnya sudah memutuskan untuk melanjutkan kontrak terhadap beberapa pemain bintangnya.

Sang kapten Hamka Hamzah berada dalam daftar pertama pemain yang kontraknya diperpanjang. Kemudian ada nama Achmad Bustomi dan Arif Suyono yang boleh bernafas lega. Tiga pemain itu berada di daftar teratas pemain yang dipertahankan manajemen.

Mitra Kukar akan melakukan pembersihan. Setelah berkali-kali gagal merekrut pemain asing, klub kabarnya merasa cocok dengan performa yang diperlihatkan Esteban Herrera. Striker berkebangsaan Argentina itu diprioritaskan untuk diperpanjang kontraknya. Empat gol dalam 5 pertandingan membuat manajemen angkat topi.

"Herrera diprioritaskan untuk diikat satu tahun ke depan," kata Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto.

Meski begitu, Mitra belum akan melakukan perburuan pemain anyar. Pergerakan tim masih menunggu perkembangan kompetisi Tanah Air. Belum adanya kejelasan kapan kompetisi akan dimulai membuat tim berhati-hati mengambil langkah.

"Kita belum memikirkan untuk melakukan perekrutan pemain anyar. Menunggu perkembangan," tuturnya.

Walaupun Suwanto bilang manajemen masih adem-ayem, namun Mitra juga dikabarkan tengah melakukan pendekatan terhadap Gustavo Lopez. Gelandang serang Persela Lamongan itu memperlihatkan penampilan impresif sepanjang musim 2011/2012.

Namun, langkah Mitra Kukar sepertinya tak akan berjalan mulus. Lopez sepertinya juga akan menjadi incaran klub-klub besar ISL.

0 comments:

Post a Comment

Tolong jangan lupa tinggalkan komentar disini sob ...
Karena komentar anda sangat penting bagi blog ini ...
Thanks You Very Much ...

 
© Copyright 2013 Haviz Snakepit Blog's