Sekarang Anda Membaca :

0

Everton Batal Ikut,Java Cup 2012 Diundur

Haviz Snakepit Friday, July 27, 2012
 
Sihar Sitorus, Ketua Komite Kompetisi PSSI (ANTARA/Puspa Perwitasari)

Mundurnya Galatasaray dan Everton membuat Java Cup 2012 batal digelar sesuai rencana. Sampai saat ini, pihak penyelenggara, yakni Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), belum juga mengeluarkan keputusan terkait kelanjutan turnamen ini. 

Sihar Sitorus, pemilik PT Pro Duta yang menjadi sponsor Java Cup 2012 mengatakan bahwa pihak LPIS tetap mengupayakan turnamen ini bergulir. Namun mengenai jadwal pastinya masih dalam pembahasan.  "Pilihan tanggal masih terbuka, tetapi pihak penyelenggara masih terus mengupayakan kegiatan ini," ujar Sihar saat dihubungi VIVAbola.

Java Cup 2012 rencananya akan digelar 26-29 Juli 2012. Turnamen ini awalnya akan diikuti oleh empat tim, yakni Galatasaray, Everton, Malaysia XI, dan timnas U-23. Namun, akhir pekan lalu, Galatasaray memutuskan mengundurkan diri. PSSI kemudian menggantinya dengan timnas senior di bawah asuhan Nil Maizar.

Kemarin malam, Selasa, 24 Juli 2012 giliran Everton yang mundur. Lewat situs resminya, tim berjuluk The Toffees itu menyampaikan keputusannya untuk tidak ikut ambil bagian dalam turnamen ini. Dengan demikian, Java Cup 2012 hanya menyisakan tiga tim saja.

Sempat tersiar kabar bahwa turnamen ini akan diundur hingga 9 sampai 12 Agustus mendatang. Meski demikian, Sihar enggan menanggapinya. 

"Opsi masih terbuka dari sekarang hingga transfer window putaran pertama Eropa ditutup," beber Sihar yang juga menjabat sebagai ketua bidang kompetisi PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin tersebut. Bursa transfer pemain di Eropa akan berakhir pada 31 Agustus 2012. Pihak LPIS sendiri akan menggelar jumpa pers di Hotel Shangri-La, sore ini.

0 comments:

Post a Comment

Tolong jangan lupa tinggalkan komentar disini sob ...
Karena komentar anda sangat penting bagi blog ini ...
Thanks You Very Much ...

 
© Copyright 2013 Haviz Snakepit Blog's